Kartu Memori Sandisk Extreme 400GB Tercepat di Dunia


Kebutuhan akan memori yang cukup besar tentu dirasakan oleh sebagian orang, karena semakin hari file seperti foto atau video mempunyai ukuran yang besar karena kualitasnya yang cenderung tinggi.

Nah, untuk menunjang hal tersebut sebaiknya anda membeli kartu memori yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Tahun 2018 perusahaan Sandisk meluncurkan kartu memori yang ukurannya sangat besar yaitu 400gb namun bentuknya sangat kecil dan mudah dibawa kemana-mana. Dibanding dengan hardisk ataupun flashdisk tentu ini lebih efisien.

Memori berjenis SDXC Sandisk Extreme UHS-I mempunyai kecepatan baca hingga 160MB/s dan kecepatan tulis hingga 90MB/s yang sangat ideal untuk merekam video kualitas tinggi dan 4K UHD.

Selain itu, memori ini memiliki daya tahan lama yang tinggi tahan terhadap air, debu, suhu dan sinar X. Sehingga anda dapat leluasa menikmati perjalanan anda tanpa mengkhawatirkan kartu memori anda.

Memiliki dimensi ( 15.0mm x 11.0mm x 1.0mm ) merupakan ukuran yang kecil dan menjadi kelebihan memori sandisk ini.

Sandisk Extreme ini sangat cocok digunakan di smartphone, tablet, action camera, ataupun drone dan memiliki garansi seumur hidup loh.

Jika anda menanyakan berapa harganya, memori Sandisk Extreme ini dibandrol dengan harga $300 atau jika dirupiahkan sekitar 4 jutaan. Harganya yang mahal sebanding dengan kualitas dan ukurannya.

Nah, apabila anda memiliki pendapat lain tentang artikel diatas silahkan isi di kolom komentar di bagian bawah.


Semoga bermanfaat.


Sumber : https://www.sandisk.com/home/memory-cards/microsd-cards/extreme-microsd-400gb

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »