Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen


Facebook merupakan jejaring sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat di dunia ini. Selain itu, banyak berbagai fitur yang tidak ada di jejaring sosial lain.

Setiap hari ratusan bahkan jutaan postingan dari aktivitas masyarakat di dunia ini dibagikan. Dari pasang status, foto maupun video.

Namun seiring berjalannya waktu terdapat orang yang ingin menghapus secara permanen akun facebooknya dengan alasan tertentu. Mungkin ada berbagai foto alay ataupun foto yang tidak pantas untuk disebarluaskan.

Nah, salah satu cara yang paling ampuh adalah menghapus akun secara permanen.

Bagaimana caranya? Yuk simak uraian dibawah

1. Pertama, pilih menu Settings



2. Sebelum anda menghapus akun facebook, terlebih dahulu mencadangkan data anda jika anda memerlukannya sewaktu-waktu. Pada menu Settings pilih General dan klik Download a copy.


3. Kemudian anda pilih Start Archive setelah selesai anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa pencadangan sudah siap untuk diunduh pilih Download Archive.


3. Untuk menghapus akun facebook anda secara permanen pergi ke link ini lalu anda akan mendapat tampilan seperti di bawah, lalu klik Delete My Account


4. Anda harus mengisi password dan mengisi kode captcha yang tersedia


5. Selesai


Facebook membutuhkan waktu kurang lebih 90 hari untuk menghapus foto,video,status dan hal lainnya, jadi tidak serta merta akun facebook anda langsung permanen terhapus. Pengguna facebook lain tidak akan bisa mengunjungi profil anda saat proses penghapusan akun.

Semoga bermanfaat 

Share this

Related Posts

First