Cara Mengirim Pesan di Komputer Melalui Web dengan Android Messages


Seperti halnya Whatsapp Web, kini aplikasi Android Messages juga bisa mengirim dan menerima sms dengan komputer melalui website yang dinamakan Messages for Web.

Nah, sebelum kalian mencobanya hendaknya pastikan aplikasi Android Messages sudah diupdate ke versi yang terbaru agar dapat menikmatinya.

Jika sudah, pastikan laptop dan android kalian terhubung dengan internet, jika salah satu tidak terhubung internet baik android maupun laptop maka tidak akan berhasil.

Langsung saja, simak baik-baik caranya dibawah :

1. Buka aplikasi Android Messages di smartphone kalian, setelah itu ketuk bilah di pojok kanan atas lalu pilih Messages for web


2. Lalu muncul tampilan seperti dibawah, yang harus kalian lakukan adalah buka website android messages di laptop atau komputer.



3. Tampilan android messages di laptop atau komputer seperti dibawah, kemudian Scan QR Code yang ada di tampilan websitenya menggunakan smartphone kalian.


Taraa, jika sudah muncul tampilan seperti dibawah maka Messages for Web sudah bisa untuk mengirim dan menerima sms melalui desktop kalian



Sekian, semoga bermanfaat bagi kawan-kawan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »